Almari Jam mawar (LJ-01)

Rp (Hubungi CS)

Harga Hubungi CS
Kode barang LJ-01
Nama barang Almari jam Mawar
Bahan Kayu jati berkualitas
Finishing Natural sanding melamine + kombinasi

Produk Jam Hias Mawar ini merupakan produk asli khas dari kota jepara dan merupakan produk unggulan mebel jepara, produk ini terbuat dari bahan kayu jati tpk atau perhutani yang kemudian diproses oleh tangan-tangan profesional para pengrajin di Jepara. Desain yang sangat cantik dengan pewarnaan finishing natural dengan kombinasi emas dan marmer membuat produk ini sangat cocok di tempatkan di rumah idaman anda.

Finishing yang kami aplikasikan pada produk Jam Hias Mawar yang cantik ini yaitu glossy natural salak brown dengan kombinasi finishing warna marmer juga kombinasi dengan gold, sangat cantik dan mewah untuk anda dapatkan. Tapi jika anda menghendaki produk Jam Hias Mawar ini untuk diganti dengan warna lain, anda bisa memilih warna yang sesuai dengan keinginan anda.

Harga yang kami tawarkan kepada anda untuk sebuah produk yang cantik ini sangatlah kompetitif, sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan. Dari desain produk, kayu jati berkualitas tinggi, kontruksi pembuatan juga pewarnaan finishing yang selalu terkontrol. Jika anda berminat dengan produk Jam Hias Mawar ini anda bisa memesan kepada kami dengan menguhubungi kami di nomor yang telah kami sediakan.


Related product you might see:

Share this product :
 photo bloggif_56e897496456b_zpsmrftvzbg.gif
 
Creating Website by Jati Manis Furniture
Copyright © 2011. Jati Manis Furniture - All Rights Reserved